Bertempat Di Cafe Al Capone Jalan Ilham Pontianak, Kembali Kapolsek Pontianak Kota Menggelar Kegiatan Jum'at Curhat.


 Foto : Kegiatan Jum'at Curhat di Cafe Al- Capone Jalan Ilham Pontianak, Jum'at (27/1). 

-

PONTIANAK,-"Bertempat di Cafe Al Capone Jalan Ilham Pontianak Kota, Kembali Polsek Pontianak Kota menggelar kegiatan Jum'at Curhat.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Kapolsek Pontianak Kota AKP Eeng Suwenda melalui Kasi Humas Aiptu M.P Simanjuntak. 

Dirinya mengatakan bahwa pada hari Jum'at tanggal 27 Januari 2023 sekitar jam : 09.30 Wib, Kapolsek bersama dengan Ketua RW/RT, Tokoh Masyarakat / Agama serta Purnawarman Polri dan personil Polsek telah melaksanakan kegiatan Jum'at Curhat yang mana berlangsung di Cafe Al Capone Jalan Ilham Pontianak Kota. 

-

Satu persatu warga menyampaikan keluh kesahnya tentang berbagai permasalahan kamtibmas yang terjadi di sekitar tempat tinggalnya maupun di tempat lain, dan keluh kesah tersebut ditampung, dengar dan diterima langsung oleh AKP Eeng Suwenda sebagai masukan guna untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada warga masyarakat khususnya yang ada di wilayah Pontianak Kota,"Tutur Simanjuntak.

Simanjuntak menambahkan bahwa selain menerima Curhat Kamtibmas, Kegiatan Jum'at Curhat ini merupakan wadah untuk saling berdiskusi serta mempererat jalinan silaturahmi antara pihak Kepolisian terutama Polsek Pontianak Kota dengan warga masyarakat yang ada,' Ungkapnya. 

Ya, Hampir sekitar dua jam kegiatan tersebut berlangsung, dimana Kapolsek telah menerima banyak masukan tentang permasalahan kamtibmas yang ada di wilayahnya,diantaranya permasalahan per parkiran, tempat kos kostan dan permasalahan lainnya"Tutup Simanjuntak. 

(Humas Polsek Pontianak Kota). 


Komentar

Postingan Populer