Pimpin Apel Pagi, Ini Beberapa Arahan Yang Disampaikan Kapolsek Pontianak Kota AKP Eeng Suwenda Kepada Anggotanya.


Foto : Pelaksanan Kegiatan Apel Pagi Di Halaman Mako Polsek Pontianak Kota,Senin (13/3).

-

PONTIANAK, -Tidak henti hentinya, Kapolsek Pontianak Kota AKP Eeng Suwenda selalu mengingatkan kepada seluruh personilnya untuk tidak memakai dan mengenal Narkoba,

.

"Kepada seluruh anggota untuk tidak coba coba  dan Jauhi Narkoba, sebab dapat merugikan diri sendiri, keluarga dan insitusi", Kalimat ini kembali disampaikan Kapolsek Pontianak Kota pada saat dirinya mengambil atau memimpin pelaksanaan kegiatan apel pagi di halaman Mako Polsek Jalan Ampera Pontianak,Senin (13/3).

.

Selain itu, AKP Eeng juga mengajak anggotanya untuk selalu menjaga keharmonisan dan menjalin komunikasi yang baik di tegah keluarga masing masing antara suami,istri dan anak,"Katamya.

.

Lebih lanjut, Dirinya mengingatkan anggotanya agar dalam melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan perintah pimpinan untuk segera di respon,"Ungkapnya.

-

-

Ya, saya mengucapkan terimakasih atas pelaksanaan tugas yang di lakukan anggota semuanya  yang mana sepekan ini telah melaksanakan tugas dengan baik dalam memberitahu pelayanan kepada warga masyarakat serta tidak ada pelanggaran yang dilakukan oleh anggota,"Pungkasnya.

,

Mari kita tetap se;alu menjaga kesehatan, serta menjaga kebersihan Mako,Tutup Kapolsek. 


(HUMAS POLSEK PONTIANAK KOTA) 

Komentar

Postingan Populer